Rabu, 27 Februari 2008

PELECEHAN TERHADAP ORGANISASI

Pada tgl 28 feb. 2008. Saya berbicara lewat tLpn dengan seorang mahasiswa yang Kul. di salah satu universitas yg ada di MKS(ya ga bisa disebutkan donk). Dia memasuki Organisasi yg jLz bukan HMI. Kemarin dia ikut Basic HMI, ya "yumkin" tidak tuntas kerangka berfikir dan basic nya.
Singkat saja "Dia mengatakan bahwa HMI itu Murtad dan didalamnya org2 kafir. Bahkan dia mengatakan bisa saja HMI itu diganti namanya HMK (Himpunan Mahasiswa Kristen). bahkan bahasanya dia mau melaporkan ke pengurus besar Organisasinya (Maaf saya Lupa organisasinya). Wah ini sangat2 ga etis kan. Masa suatu organisasi di lecehkan dan di ejek yang ga pantas. Emang kalau dipikir Organisasi yg dia masuki apa berkuasa semuanya..........??? Apa FIGUR dalam semua organisasi.......????
Mana sikap harga menghargai didalam dirinya, sehingga HMI di lecehkan yg seperti itu....???
Bahasa yang Mahasiswa itu katakan adalah bahasa yang sangat-sangat tidak ETIS bahkan terlalu memvonis terhadap suatu organisasi.
Mari teman2 Hijau-Hitam BERGABUNG, JANGAN TINGGAL DIAM, dan LAWAN orang2 yang berbahasa tidak etis dan seolah2 tidak di ajar di suatu organisasinya.
"LAWAN", secara sehat. HMI tidak pernah mengajarkan kader2nya yg tidak etis. HMI selalu berharap untuk kader2nya menjadi yg terbaik.
"Hormatku KADER HMI-129"

Tidak ada komentar: